PD.BPR.BKK Mandiraja Kembali Menjadi Salah Satu PD.BPR.BKK Terbaik Jateng

PD.BPR.BKK Mandiraja Kembali Menjadi Salah Satu PD.BPR.BKK Terbaik Jateng.


• Kinerja Perusahaan Terus Ditingkatkan

BANJARNEGARA- Perusahaan Daerah (PD) Badan Perkreditan Rakyat (BPR) Badan Kredit Kecamatan ( BKK) Mandiraja Kabupaten Banjarnegara meraih penghargaan sebagai salah satu dari tiga PD.BPR.BKK terbaik se-Jawa Tengah. Penghargaan yang keenam kalinya bagi PD.BPR.BKK Mandiraja tersebut diberikan dalam upacara Hari Jadi Provinsi Jateng ke 68 Rabu (15/8) di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang kemarin.
Penetapan PD BPR.BKK Mandiraja sebagai salah satu yang terbaik di Jawa tengah terbaik didasarkan pada penilaian atas empat kriteria yaitu kesesuaian dengan tujuan pendirian PD BPR BKK, tingkat kesehatan bank, kemanfaatan dan ketaatan, serta penilaian hasil audit.
Tim penilai merupakan gabungan dari Pembina PD BPR BKK, akademisi dan praktisi bidang keuangan dan perbankan. Mekanisme penilaiannya dimulai dari melakukan input data PD BPR.BKK se-Jawa Tengah ke dalam indikator-indikator.
“Setelah seluruh data terinput, tim melakukan validasi data dan melakukan penilaian serta penetapan ranking PD BPR. BKK dari nilai tertinggi hingga terendah, kondisi bank juga harus sehat,” kata Direktur Utama PD.BPR.BKK Mandiraja Sri Hayati
Prestasi dari propinsi Jawa Tengah ini merupakan beruntun yang peroleh PD.BPR.BKK Mandiraja sejak tahun 1989. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atau pengharagaan kepada para pengelola perusahaan daerah Bank perkreditan rakyat badan kredit kecamatan (PD.BPR.BKK) se-Jawa Tengah yang telah menunjukan prestasi terbaik dalam melaksanakan tugasnya, sehingga mampu berperan aktif dalam mendukung pencapaian visi dan misi Gubernur Jawa Tengah.
Sri Hayati mengakui raihan prestasi yang di raih perusahannya tersebut itu berkat doa dan kerja keras karyawan PD BKK dengan dukungan pemegang saham, Dewan pengawas dan masyakarat Banjarnegara. (**sb).

Berita lainnya