PT. Geo Dipa Energi Sediakan 4.500 Paket Sembako Murah Untuk Warga Sekitar Perusahaan

PT.Geo Dipa Energ Bagikan  4.500 Paket Sembako Murah Untuk Warga Sekitar Perusahaan

 

SEPUTARBANJAR.COM,BANJARNEGARA- PT. Geo Dipa Energi (Persero)  membagikan  ribuan paket sembako murah untuk masyarakat di desa-desa sekitar Geo Dipa Dieng

Sembako murah itu disediakan untuk pelaksanaan pasar ramadhan  yang dipusatkan di halaman kantor Geo Dipa Unit Dieng Selasa (21/5/2019).

Paket sembako sebanyak 4.500  yang berisi Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Mie Instan, Susu Kental Manis dan teh  celup  seharga Rp. 130.000 dapat dibeli dengan kupon seharga Rp. 20.000, Sehingga hanya  dalam dua jam saja paket sembako murah  tersebut ludes diserbu warga.

Warga berebut paket sembako murah pada pasar Ramadhan yang di gelar PT. Geo Dipa Energi. Sebanyak 4.500 paket sembako murah seharga Rp. 130 ribu ditukar kupon seharga Rp. 20 ribu. (foto/mochamad anhar)

Direktur Utama PT. Geod Dipa Energi Riki Ibrahim saat membuka acara mengatakan, kegiatan pasar ramadhan yang digelar perusahaannya merupakan wujud rasa berbagi di bulan suci yang dikemas dalam bentuk komitmen Geo Dipa peduli untuk warga sekitar.

“Insyaaallah kegiatan ini akan kami gelar rutin setiap tahun, ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang ada d sekitar Gedo Dipa,” kata Riki.

Paket bantuan pasar murah di distribusikan untuk warga di  5 desa di Kabupaten Banjarnegara, 6 Desa di Kabupaten Wonosobo dan 1 Desa di Kabupaten Batang.

“Geodipa memang beroperasi di wilayah kabupaten Banjarnegara, Wonosobo dan Kabupaten Batang,” jelasnya.

Pasar ramadhan di komplek Geo Dipa dihadiri Jajaran Komisaris PT. Geo Dipa Energi, Bupati Wonosobo Eko Purnomo, Plt Baperlitbang Kabupaten Banjarnegara Arifin romli serta Sejumlah pejabat di kecamatan Batur dan Wonosobo.(seputarbanjar.com/m.anhar)

 

 

 

 

Berita lainnya