Libur Lebaran, Serulingmas targetkan 80 Ribu Pengunjung 

 

Libur Lebaran, Serulingmas targetkan 80 Ribu Pengunjung

 

BANJARNEGARA, SATELITPOST-Objek wisata Taman Rekreasi Marga Satwa (TRMS) Serulingmas Banjarnegara menargetkan minimal 80 ribu pengunjung saat libur lebaran Idul Fitri tahun ini.

Untuk merealisasikan hal tersebut pihak serulingmas  berbenah dengan perbaikan wahana dan menyiapkan berbagai wahana yang sudah ada.

Sejumlah wahana disiapakan untuk menyampbut libur lebaran, diantaranya kereta mini yang direvitalisasi untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung terutama anak-anak.(foto/anhar)

“Wahana yang sudah ada kita siapkan agar liburan nanti pengunjung dapat menikmati semua wahana yang ada di serulingmas, kami juga ingin wisatawan tahun bahwa Serulingmas telah banyak melakukan revitalisasi untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan,” kata Direktur Serulingmas Banjarnegara Lulut Adi Yekti

Wahana yang sudah ada diantaranya adalah play ground kids , sepeda melayang , Oemah terwelu, domba batur dan juga ada arena panahan yang siap dinikmati pengunjung selain satwa yang memang menjadi ikon serulingmas Banjarnegara.

Pembenahan dilakukan di sejumlah lokasi di komplek TRMS Serulingmas untuk menyambut wisatawan saat libur lebaran.(foto/m.anhar)

“Interktif Zoo juga kami siapkan dengan satwa baru yaitu buaya , ular, dan yang sudah ada seperi kelinci dan domba batur,” lanjutnya.

Yang tak kalah menariknya adalah hiburan musik yang menjadi magnet utama wisatawan saat libur lebaran  di serulingmas selama 7 hari, dan sisanya menghadirkan musik  band lokal.

Yang berbeda dari tahun sebekumnya adalah adanya bioskop 3 dimensi yang siap memanjakan pengunjung. Bioskop ini diharapkan menjadi wahana baru yang menarik bagi wisatawan untuk datang ke Serulingmas.

“Saat ini sudah jadi, tinggal training sebentar dengan harapan bisa ditampilkan saat lebaran,” katanya. (M.anhar)

 

 

Berita lainnya