Nikmatnya Sensasi Arung Jeram di Sungai Serayu Saat Libur Lebaran ..

Nikmatnya Sensasi Arung Jeram di Sungai Serayu Saat Libur Lebaran ..

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA- Jika anda mudik atau menikmati liburan di Banjarnegara tidak ada salahnya mencoba salah satu olah raga yang menantang adrenalin anda , yaitu dengan berarung jeram di sungai serayu Banjarnegara.

Jalur exstrim sangat pas untuk menaikan adrenalin bagi mereka penyuka tantangan (foto/m.anhar)

Ada beberapa penyedia jasa layanan arung jeram, salah satunya adalah The Pikas Artventure Resort (Wisata Arung Jeram Sungai Serayu)
The Pikas Artventure Resort (Wisata Arung Jeram Sungai Serayu) menawarkan sensasi menyusuri sungai serayu bersama keluarga saat libur lebaran.
The Pikas Artventure Resort sudah sejak hari H lebaran melayani wisata arung jeram.
Artinya pada saat lebaran wisatawan bisa langsung tancap untuk menikmati sensasi berarung jeram di sungai serayu.
“Wisatawan bisa menguji nyali dengan menyusuri Sungai Serayu sejauh 7 kilometer hingga 14 kilometer,” kata Pengelola The Pikas Adventure Resort Banjarnegara Ahmad Fajar Selasa (4/6/2019).

Penyuka foto juga bisa memanfaatkan arung jeram sebagai moment untuk mengabadikan aksinya. (foto/.m.anhar)

Fajar menambahkan, khusus untuk libur Lebaran, The Pikas hanya membuka paket 1 jam dengan jarak tempuh 7 kilometer dan paket 3 jam 14 kilometer. “Kami akan beroperasi mulai jam 12.00 WIB,” lajutnya.
Untuk kapasitas arung jeram di The Pikas Adventure Resort, bisa menampung 150 orang sekali mengarung. Untuk satu perahu, berisi lima orang plus guide.
Sedangkan untuk paket harga yang ditawarkan, pihaknya mematok harga Rp 185 ribu per orang untuk 7 kilometer termasuk paket makan. Sedangkan untuk rute 14 kilometer The pikas memasang tarif Rp 220 ribu per orang.

Bagi mereka yang menyukai jalur family atau jalur aman, guide siap memberikan kenyamanan selama berarung jeram.(foto/m.anhar)

Jadi bagi anda yang suka melakukan petualangan yang menantang, arung jeram menjadi alternative paling tepat saat berlibur lebaran di Banjarnegara.(seputarbanjar.com/m.anhar)

Berita lainnya