Pemerintahan

ASN Banjarnegara Kembali Beraktifitas Normal

ASN Banjarnegara Kembali Beraktifitas Normal

SEPUTARBANJAR.COM, BANJARNEGARA- Usali libur lebaran 1440 H, Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemerintahan Kabupaten Banjarnegara kembali bekerja normal.
“Hari ini kita kembali masuk kerja seperti biasa setelah bulan ramadhan kemarin aktifitas jam kerjanya berkurang,” kata Sekretaris Daerah Banjarnegara Indarto saat apel hari pertama masuk kerja Senin (10/6/2019).
Sekda juga meminta kepada seluruh ASN segera beraktifitas kembali dan segera memberikan kinerja yang baik dan tidak lagi terbawa suasana santai seusai liburan panjang.
Sekda juga berharap ada kesadaran ASN untuk bekerja dengan penuh kedisiplinan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai abdi negara.

Sekda jmenambahkan,  pemerintah saat ini telah memberikan fasilitas yang baik bagi ASN. Sehingga ASN juga harus memberikan imbal balik dengan memberikan kinerja yang baik dalam melayani masyarakat.
Terkait ASN yang tidak masuk pada hari pertama usai libur lebaran, Sekda meminta agar asisten sekda mencatatnya dan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang ada.
“Kita akan memberikan sanksi sesuai aturan bagi ASN yang tidak masuk tanpa keterangan pada hari pertama masuk kerja hari ini,” katanya. (seputarbanjar.com/m.anhar)