HUT  Bhayangkara ke 73,Polres Banjarnegara Sambangi Tempat Layanan Publik..

HUT  Bhayangkara ke 73,Polres Banjarnegara Sambangi Tempat Layanan Publik..

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA – Peringati HUT Bayangkara yang ke -73 Jajaran Polres Banjarnegara mendatangi sejumlah tempat pelayanan publik.

Bersama dengan jajarannya, dipimpin Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa, rombongan mendatangi beberapa tempat pelayanan publik di wilayah Banjarnegara seperti pelayanan SIM, Samsat, Dindukcapil, RSUD, Depo Pelita hingga Pasar Induk Banjarnegara, Senin (8/7/2019) kemarin.

jajaran Polres mengunjungi pasar Induk kota Banjarnegara dan membagikan tumpeng kepada kepada masyarakat.(foto/istimewa)

Rombongan dari jajaran kepolisian resort Banjarnegara tersebut membawa tumpeng dan jajanan tradisional untuk diberikan kepada masyarakat di tempat pelayanan public tersebut.

Kegiatan tersebut sebagai  wujuddan ungkapan  terima kasih atas peran serta masyarakat dalam membantu Kepolisian  menjaga kamtibmas di wilayah Banjarnegara yang aman dan kondusif.

“Terima Kasih bapak dan Ibu sekalian, Jangan segan hubungi Polri jika menemui gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya. Silahkan telpon ke nomor  110,” kata Aris

Kapolres dan jajarannya berdoa bersama dengan masyarakat  di Polres Banjarnegara.(foto/istimewa)

Kesempatan bertemu dengan masyarakat juga diamanfaatkan Kapolres untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.

Kapolres meminta agar masyarakat berhati-hati dalam berlalu lintas dijalan, serta mematuhi peraturan yang ada .

“Mari kita bersama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, karena keamanan bukan tanggungjawab Polri semata namun merupakan tanggungjawab bersama. Kami berharap Bapak Ibu sekalian dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,”katanya.(sb/red)

 

Berita lainnya