Serulingmas Tawarkan Wisata Petualangan Malam, Ternyata Begini Serunya…

Serulingmas Tawarkan Wisata Petualangan Malam, Ternyata begini serunya…

 

SEPUTARBANJAR.COM,BANJARNEGARA- Pernahkan anda menikmati berwisata petualangan malam,..mungkin baru ada di Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Bnajarnegara.

Di Situ anda bisa menikmati suasana malam kebun binatang dalam “Petualangan Malam Serulingmas, ada apa saja si…

Adalah  Rombongan wisata dari Dinas Pengelola Dana Anggaran Bergilir Kabupaten Tangerang yang sengaja berkunjung untuk merasakan sensasi  berpetualang di malam hari di Kebun binatang Serulingmas.

“Rombongan   wisata dari tangerang inilah yang pertama kali menikmati sensasi berpetualang di Serulingmas,” kata Direktur Utama Serulingmas Lulut Adi Yekti.

Rombongan wisata dari Dinas Pengelola Dana Anggaran Bergilir Kabupaten Tangerang saat merasakan sensasi berpetualang di malam hari di Kebun binatang Serulingmas.(foto/istimewa)

Rombongan yang berjumlah 25 anggota orang ini mengikuti serangkaian acara petualangan malam  di serulingmas yang dimulai pukul 19.00 dan hingga pukul 22.00 WIB.

Dimulai dari  Welcome Drink, kemudian rombongan diajak keliling di zona primata, dan  melakukan feeding tiger (memberi makan harimau).Rombongan ini juga mendapat kesempatan  menonton bioskop 3.

Capek berkeliling, rombongan bisa menikmati makan malam (dinner)  dan bernyanyi bersama di live music serulingmas.

“Peserta kebetulan rombongan yang ingin merasakan sensasi malam di kebun binatang dan mereka antusias mengikuti rangkaian acaranya.”Lanjutnya.

Ketua rombongan dari Dinas Pengelola Dana Anggaran Bergilir Kabupaten Tangerang rombongan Rizky Marya Girsang, mengaku terkesan dengan suasana malam di Serulingmas. Menurutnya Kegiatan tersebut sebagai wisata yang dapat menaikan adrenalin peserta.

“Ga kebayang tadi ngasih makan harimau, takut si sebenarnya tapi asik. Temen-temen juga  menikmati sensasi ini,” kata Risky.

Lulut menambahkan, Berpetualang malam di Serulingmas merupakan kegiatan wisata baru sebagai alternatif lain bagi wisatawan yang ingin menikmati wisata malam.

Paket wisata berpetualang malam di Serulingmas juga dapat dijadikan paket wisata pilihan yang dapat diambil baik oleh keluarga, perusahaan, organisasi, maupun sekolah.

“Bagi para pengunjung yang ingin merasakan Petualangan malam di serulingmas dapat menghubungi pihak marketing paling lambat 7 hari sebelum kegiatan,” katanya. (seputarbanjar.com/M.Anhar)

 

Berita lainnya