Serulingmas Interaktif Zoo  Launching  Paket  Wisata Petualangan Malam

 

Serulingmas Interaktif Zoo  Launching  Paket  Wisata Petualangan Malam

 

 

SEPUTARBANJAR.COM,BANJARNEGARA- Pernahkan anda menikmati sensasi berwisata pada malam hari ? Jika belum, Taman Margasatwa Serulingmas (TRMS) Serulingmas kini membuka paket wisata Petualangan Malam.  Paket ini menawarkan sensasi wisawatan untuk   bisa menikmati suasana malam dikebun binatang.

Rabu malam (7/8/2019) paket wisata petualangan malam serulingmas di perkenalkan secara resmi kepada masyarakat melalui sebuah acara seremonial sederhana yang dihadiri Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono , Pejabat OPD dilingkungan pemkab Banjarnegara, Pelaku wisata dan media paket wisata petualangan malam serulingmas dikenalkan.

“Kami berharap paket wisata petualangan malam serulingmas  menjadi alternatif bagi wisatawan yang ingin menikmasi sensasi berwisata di malam hari,” kata Direktur Serulingmas Banjarnegara Lulut Adi Yekti.

 

Lulut menjelaskan, dalam petualangan malam, pihaknya menawarkan paket sensasi yang bisa menaikan adrenalin yaitu dengan keliling melihat susana malam di serulingmas hanya dengan baterey obor yang dipakai di kepala.

“Wisatawan bisa  melihat perilaku satwa pada malam hari, seperti primate, aves, buaya dan harimau,” kata Lulut.

Lebih jauh Lulut mengatakan, saat ini  untuk sementara Serulingmas hanya melayani wisatawan rombonga  dengan minimal 20 orang dengan harga 100 per pack.

“Semakin banyak rombongan maka harga per pack semakin murah,”lanjutnya.

Selain petualangan malam dengan melihat perilaku satwa pada malam hari, wisatawan juga mendapatkan wellcome drink, Nonton bioskop 3 Dimensi, Feeding Tiger serta diakhiri dengan  Dinner with live music.

Paket wisata berpetualang malam di Serulingmas juga dapat dijadikan paket wisata pilihan yang dapat diambil baik oleh keluarga, perusahaan, organisasi, maupun sekolah.

“Bagi para pengunjung yang ingin merasakan Petualangan malam di serulingmas dapat menghubungi pihak marketing paling lambat 7 hari sebelum kegiatan,” katanya.

Lulut juga berharap jika paket wisata malam sudah Ia berharap ada peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke Serulingmas.

“Paket wisata petualangan malam ini kita targetkan mampu menaikan 10 sampai 25 persen lah ,” tambahnya.

Wisatawan yang ingin merasakan sensasi petualangan malam di serulingmas bisa memesan terlebih dahulu minimal seminggu atau 4 hari sebelumnya melalui kantor atau melalui media sosial milik serulingmas.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono pada kesempatan tersebut mengatakan, paket wisata petualangan malam mampu meningkatkan angka wisatawan yang datang ke Banjarnegara.

“Paket Petualangan malam ini kami harapkan  bisa menjadi terobosan untuk  peningkatan jumlah wisatawan yang datang ke Banjarnegara,” katanya.(seputarbanjar.com/m.anhar)

Berita lainnya