Uji Adrenalin di Feeding Tiger Petualangan Malam Serulingmas…Seperti apa ?

Uji Adrenalin di Feeding Tiger Petualangan Malam Serulingmas…Seperti apa ?

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA – Kebanyakan orang berkunjung  ke Taman Margasatwa Serulingmas (TRMS) Serulingmas adalah  untuk melihat aneka ragam satwa. Tak terkecuali satwa buas seperti Singa dan harimau.

Namun kini pengunjung tak hanya bisa melihat Harimau saja, tapi juga bisa ikut memberi makan pada satwa yang terkenal buas tersebut. Pada awal Agustus 2019 kemarin,  (TRMS)  punya program wisata petualangan malam.

Nah di situ pengunjung bisa menguji adrenalin dengan memberi makan harimau (feeding Tiger) dari dekat. Namun pengunjung tidak usah khawatir, karena harimau tersebut berada dikandang dengan pagar dengan lobang yang aman,  dan pengunjung bisa memberikannya dari luar dengan panduan dari pengelola Serulingmas.

“Proses pemberian makan akan didampingi oleh pengelola atau pawang harimau dan pengunjung akan diberikan arahan dalam proses memberikan makan harimau dengan aman,” kata Lulut.

Di dalam kandang ada dua ekor harimau benggala yang siap diberi makan berupa potongan daging ayam.

Masing-masing harimau diberi 4 porsi ayam yang sudah dipotong dan siap untuk diberikan kepada harimau.

“Untuk ikut program ini maksimal 20 orang dalam 1 trip, Siapa saja boleh mengikuti petualangan malam selama pengunjung tersebut siap dan berani ,” kata Direktur Serulingmas Lulut Adi Yekti

Untuk mengikuti kegiatan tersebut,  pengunjung harus merogoh kocek Rp 100 ribu untuk 20 orang. Dan harga bisa lebih murah jika jumlah pengunjung lebih banyak.

Pengunjung bisa melihat perilaku satwa dimalam hari pada Petualangan malam serulingmas.(seputarbanjar.com/m.anhar)

Peserta mendapatkan fasilitas Wellcome Drink, berpetualang mengunjungi satwa di malam hari, Feeding Tiger (memberi makan harimau), Nonton Bioskop 3 Dimensi serta diakhiri dengan Dinner With Live Musik.

Lulut berharap prigram petualangan malam dengan memberi makan pada harimau bisa memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pengunjung untuk berinteraksi sedekat mungkin dengan satwa buas.

Pengelola atau Pawang juga akan memberikan informasi-informasi yang edukatif tentang harimau  Misalnya mengenai bagaimana ciri khas harimau jantan dan betina da nasal heman tersebut serta  bagaimana mencari makan dan merawat anak-anaknya.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi mengjuji adrenalin dengan memberi makan pada harimau bisa memesan terlebih dahulu kepada pengelola, minimal 4 hari sebelumnya. “Kalau tidak mendadak kita bisa mempersiapkan dengan baik,apalagi ada sesi memberi makan pada harimau, tentunya kita bisa lebih siap,” pungkasnya. (seputarbanjar.com/m.anhar)

Berita lainnya