Manjakan Pengunjung, TRMS Serulingmas  Tambah Wisata Jeep Adventure

Manjakan Pengunjung, TRMS Serulingmas  Tambah Wisata Jeep Adventure

 

SEPUTARBANJAR.COM – Satu lagi wahana yang ditawarkan Serulingmas untuk wisatawan yang berkunjung ke TRMS Serulingmas Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kali ini Serulingmas menawarkan sensasi bagi pengunjung dengan membuka Serulingmas Jeep Adventure. Area atas Serulingmas yang semula kosong disulap menjadi area untuk jeep adventure.

Direktur TRMS Serulingmas Lulut Adi Yekti mengatakan, Jeep adventur merupakan pengembangan wahana serulingmas. Pihaknya menggandeng Indonesia Off-Road Federation (IOF) dalam pelaksanaannya.

Wahana ini menawarkan pengunjung untuk menikmati sensasi mengarungi area built serulingmas menggunakan mobil offroad.

Meski Jalur Serulingmas Jeep Adventure cukup ekstrim namun masih aman untuk petualangan dengan keluarga.(foto/m.anhar)

Wisatawan diajak mengasah adrenalin dengan melintasi jalan jalan yang ekstrim serta menyususr sungaki yang ada di bawah jembatan serulingmas dengnnunakan mobil afford.

Meski  melawati medan yang di desain untuk off roda namun kami tetap mengedepankan keamanan bagi wisatawan yang ingin menikamti sensasi mennggunakan jeep adventure.

“Kami desain offroad lebih familier, pengunjung juga bisa mengajak keluarga untuk menikmati jeep adventur, karena memang kami desain jeep adventure ini aman untuk keluarga,” kata Lulut.

Untuk bisa menikmati jeep adventure, pengunjung hanya dikenai biaya Rp. 250 ribu untuk satu jeep. ”Itu berlaku untuk satu jeep, jadi satu keluarga dengan kapasitas 4 orang bisa menikmati jeep adventure sekali jalan,” lanjutnya.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sensasi jeep adventure, pihak pengelola saat ini masih memberikan discount 20 persen hingga 20 Oktober 2019.

Untuk sementara Serulingmas Jeep Adventure hanya berlaku untuk hari sabtu dan minggu, namun pengunjung bisa saja diluar hari itu, hanya saja harus reservasi terlebih dahulu.

“Minimal seminggu sebelumnya sudah reservasi jika ingin menikmati jeep adventure di luar hari sabtu dan minggu,” Jelasnya.

Ketua  IOF  Banjarnegara Advent Kristiawan menambahkan, untuk jeep adventure di serulingmas,  IOF menyiapkan 10 unit jeep, namun, pihaknya juga siap jika pengunjung membutuhkan lebih banyak kendaran jeep.

“Kedepan harapan kami untuk wahana diserulingmas ini bisa cukup menghibur masyarakat untuk ber offroad ria tapi dengan track pendek tapi menantang, Kami sudah mendesain sedemikian rupa track yang akan dilalui dengannaik turun bukit dan susur sungainya,” kata Kristiawan.

 Selain sensasi jeep adventure di serulingmas, pihak serulingmas juga membuka jalur ke wahana wahana wisata yang cukup menantang di Banjarnegara.

“Kami juga berencana akan mebuka offroad malam hari dengan jalur yang menarik untuk dinikmati saat malam hari,” katanya.(seputarbanjar.com/m.anhar)

 

Berita lainnya