Jenazah Bocah yang Hanyut di Sungai Serayu Ditemukan Tewas

Jenazah Bocah yang Hanyut di Sungai Serayu Ditemukan Tewas

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA – Galih, remaja 14  tahun, yang hanyut di Sungai Serayu , Sabtu (9/11) kemarin ditemukan telah meninggal dunia tidak jauh dari lokasi kejadian  yaitu di Dekat  depo pasir Sungai Serayu Turut,  Desa Situwangi  Kecamatan Rakit Banjarnegara  Minggu Siang (10/11/2019).

Korban yang merupakan warga Desa Situwangi  Kecamatan Rakit tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB  dan kemudian di lakukan proses evakuasi untuk selanjutnya korban di bawa ke rumah duka dan di serahkan kepada pihak keluarga.

Kepala Pelaksana BPBD Banjarnegara Arif Rahman mengatakan, operasi pencarian dilaksanakan oleh Tim SAR Gabungan di TKP, sebelumnya tim melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sungai dengan menggunakan perahu karet disekitar lokasi .

Jenzah Galih bocah berusia 14 tahun diemkan tidak jauh dari lokasi tempat dia tenggelam.(foto/istimewa)

Seperti diketahui pada hari Sabtu tanggal 9 November 2019 sekitar jam12.30 WIB korban dan 5 orang teman berenang di sungai Serayu dari sebelah utara menuju ke sebelah selatan, namun baru ditengah-tengah  sungai korban kembali ke arah utara kemudian korban terbawa arus sungai.

Beberapa teman sempat berupaya menolong korban namun tidak berhasil, dan korbanpun tenggelam

“Sekarang (jenazazh korban) sudah diantar ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Kami mngimbau agar warga lebih berhati-hati saat beraktivitas di sungai. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan otomatis arus sungai lebih deras,,” kata Arif Rahman. (seputarbanjar.com/m.anhar)

 

Berita lainnya