Maulid Nabi Muhammad SAW, Polda Jateng  Seratus anak yatim di Santuni

Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Banjarnegara Santuni Anak Yatim

 

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA-Sebanyak 100 anak yatim mendapat santunan dari Polres Banjarnegara. Bantuan diserahkan Melalui Direktur Intelkam Polda Jawa Tengah Kombes Yudha Gustawan dan  Direktur  Polairud Polda Jateng, Kombespol Risnanto mewakili Kapolda Jateng kepada anak-anak yatim di sekitar Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin Mantiranom Kecamatan Bawang  Banjarnegara Senin malam (18/11/2019).

Mewakili Kapolda Jateng, Direktur Intelkam Polda Jawa Tengah Kombes Yudha Gustawan  mengatakan, Safari dari Polda Jateng dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1441  Hijriyah merupakan program Kapolda Jateng dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayahnya, sekaligus untuk merangkul generasi muda baik mahasiswa, pelajar,  hingga santri untuk Menjaga kondusifitas yang dimulai dari Kabupaten Banjarnegara.

Direktur Polairud Polda Jateng Kombespol Risnanto mewakili Kapolda Jateng memberikan santunan untuk anak yatim pada peringatan MAulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Tanbighul Ghofilin Mantrianom Banjarnegara.(foto/m.anhar)

Sementara Kapolres Banjarnegara Aris Yudha Legawa menambahkan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  bertema Penguatan mind set dan culture set anggota Polri.

Tidak hanya tokoh agama, tokoh masyarakat, instansi namun dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut pihaknya juga mengajak mahasiswa, pelajar, dan instansi  untuk bersama-sama mendukung dan menjaga keamanan di wilayahnya diantaranya tangkal radikalisme, waspada kelompok yang memecah persatuan dan kesatuan NKRI.(seputarbanjar.com/m.anhar)

 

 

Berita lainnya