Kodim 0704 Banjarnegara di Bantu Kendaraan Operasional

Kodim 0704 Banjarnegara di Bantu Kendaraan Operasional

 

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA – Kodim 0704 Banjarnegara menerima bantuan kendaraan operasional roda dua dari pemerintah Kabupaten Banjarnegara. Bantuan tersebut diberikan  secara simbolis dari Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono kepada Dandim 0704 Banjarnegara Dominggus Lopes di Pikas Desa Kutayasa Kecamatan Madukara kemarin.

Kendaraan tersebut untuk memenuhi kekurangan kendaraan di jajaran KODIM 0704 Banjarnegara.

Dandim 0704 Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes mengatakan, bantuan  kendaraan tersebut akan digunakan untuk operasional agar bisa melaksanakan tugas secara optimal dalam mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banjarnegara Budi Sarwono mengatakan, bantuan kendaraan yang diberikan untuk operasional  Kodim Banjarnegara adalah untuk  memenuhi kekurangan kendaraan operasional di jajaran Kodim 0704 Banjarnegara.

“Saya serahkan kendaraan operasional kepada Kodim 0704/Banjarnegara untuk operasional, kami berharap kendaraan ini  dapat menunjang kerja dan bermanfaat untuk Kodim 0704/Banjarnegara dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat Banjarnegara,” katanya.(seputarbanjar.com/m.anhar)

Berita lainnya