Polres Banjarnegara Gelar Serah Terima Jabatan dan Wisuda Purna Bakti Personil

Polres Banjarnegara Gelar Serah Terima Jabatan dan Wisuda Purna Bakti Personil

 

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA-Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa, SH, SIK memimpin jalannya upacara Serah terima jabatan dan wisuda purna bakti personil Polres Banjarnegara, Sabtu (30/12/2019) di halaman Mapolres Banjarnegara,

Upacara diikuti oleh undangan forum komunikasi pimpinan kecamatan, pejabat utama Polres Banjarnegara, para Kapolsek, anggota hingga PNS Polri di jajaran Polres Banjarnegara berjalan lancar dan tertib.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kapolsek Bawang dan Kapolsek Banjarmangu.

Kabag Sumda yang semula di jabat oleh Kompol Cholid Mawardi, SH digantikan oleh AKP Nanang A. Widodo, SH yang semula menjabat sebagai Kapolsek Bawang Polres Banjarnegara.

Selanjutnya, Kasat Lantas dari AKP Sukarwan, SH, MM diserah terimakan kepada AKP Roy Irawan, SH

Kapolsek Bawang dari AKP Nanang A. Widodo, SH kepada Udiono, SE yang semula menjabat Kasat Lantas Polres Purbalingga.

Kapolsek Barjarmangu dari Kompol I Wayan Darna kepada Iptu Suharno, SH yang semula menjabat sebagai Kaur Bin Ops Lantas Polres Banjarnegara.

Selanjutnya, Kasat Lantas dari AKP Sukarwan, SH, MM diserah terimakan kepada AKP Roy Irawan, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Rembang

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Banjarnegara melepas Sembilan Personil Purna Bakti dari Pangkat perwira, bintara hingga PNS Polri.

Para purna bhakti diberikan Medali dan piagam perhargaan. Hal ini merupakan suatu kehormatan atas dedikasinya kepada Institusi Polri dan selamat kembali menjadi masyarakat.(sb/ahr)

 

Berita lainnya