Berteduh Di Gubug, Adman  Tewas Tersambar Petir

Berteduh Di Gubug, Adman  Tewas Tersambar Petir

 

SEPUTARBANJAR.COM.BANJARNEGARA- Adman (53) warga Desa Kemaranggon Kecamatan Susukan tewas tersambar petir  Selasa sore (4/2/2020).

Menurut  sejumah saksi, Pada pukul 15.00 Adman saat itu sedang berjulan ditepi sungai serayu di Desa Kemranggon. Karena gerimis Ia memilih berteduh di gubug  tidak jauh dari tempatnya berjualan, namun tidak lama kemudian ada petir sekali dan langsung menyambar Adman yang sedang berdiri di depan gubug.

Baju dan topi yg di pakai sampai robek dan badanya gosong dengan bagian paha kanan kiri lengan tangan kanan bawah lutut gosong dan mengeluarkan darah dari telinga bagian kiri. “Pak Adman langsung meninggal di tempat,” kata sohirin salah seorang saksi mata

Kepala Puskesmas 2 Susukan Windiretno mengatakan, usai kejadian pihaknya langsung mengadakan pengecekan kondisi korban dirumahnya.

“Saat di cek korban sudah meninggal dan sore harinya langsung dimakamkan ,” katanya.

Sementara Kepala Stasiun Geofisika Banjarnegara, Setyoajie Prayoedhie mengatakan Banjarnegara masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang- lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang .

                “Kami menghimbau warga untuk lebih berhati-hati, karena hujan yang disertai petir  masih berpotensi terjadi di Banjarnegara,” kata Setyoajie.(seputarbanjar.com/m.anhar)

 

Berita lainnya

%d blogger menyukai ini: